6 Manfaat sperma, selain untuk buat anak ~ Ivul varel

6 Manfaat sperma, selain untuk buat anak


6 Manfaat sperma, selain untuk reproduksi
Ilustrasi pemeriksaan sperma. ©shutterstock.com/Monkey Business Images

Kategori

Sehat
Seks



136




Reporter: Kun Sila Ananda





Jika ditanya tentang manfaat sperma, tentu semua orang langsung memikirkan seks dan bayi. Padahal, cairan sperma memiliki manfaat lain selain hanya digunakan saat pembuahan. Tak percaya? The Frisky menjabarkan manfaat sperma selain untuk reproduksi di bawah ini.

1. Atasi morning sick
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh psikolog SUNY-Albany, Gordon Gallup, sperma secara simultan bisa digunakan untuk menyembuhkan morning sick pada wanita hamil. Ini karena sebagian DNA janin berasal dari ang ayah. Tubuh ibu mungkin melihat organisme sperma ini sebagai 'makhluk asing' atau sejenis infeksi. Untuk itu, anehnya, obat terbaik untuk menyembuhkan morning sick juga dengan sperma. Semakin banyak wanita mengalami inseminasi, maka tubuhnya akan semakin terbiasa dengan sperma.

2. Meningkatkan mood
Gordon Gallup juga menemukan bahwa sperma yang didapatkan wanita saat bercinta bisa meningkatkan mood mereka. Namun hati-hati, selain meningkatkan mood, ini juga bisa menyebabkan kehamilan.

3. Bahan makanan
Dalam buku "Natural Harvest: A Collection of Semen-Based Recipes" karya Fotie Photoenhauer, diketahui bahwa sperma mengandung banyak nutrisi. Selain itu, sperma juga memiliki tekstur yang bagus dan sangat cocok digunakan sebagai bahan masakan. Seperti wine dan keju, rasa sperma tergolong unik dan rumit.

4. Tinta tak terlihat
Selama Perang Dunia I, anggota intelijen Inggris (British Secret Intelligence Service) menulis buku hariannya menggunakan sperma. Dia telah mengetahui bahwa sperma merupakan tinta tak kasat mata terbaik yang tak akan bereaksi terhadap uap yodium.

5. Menentukan kedewasaan
Suku Etoro di Papua Nugini mempercayai bahwa sperma membuat anak laki-laki dewasa secara seksual. Dalam suatu ritual anak laki-laki diminta untuk meminum sperma milik tetua adat. Ini dipercaya bisa membuat anak laki-laki itu tumbuh dewasa secara seksual.

6. Perawatan kulit
Beberapa perusahaan produk kecantikan menggunakan sperma dalam produk perawatan mereka. Ini karena sperma mengandung anti oksidan yang sangat kuat. Dua di antaranya adalah perusahaan Skandinavia bernama Skinscience dan Cmen Beauty.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment