Apa Yang Baru di Internet Explorer 9? sudah bisah mengalahkan chroom and mozila ~ Ivul varel

Apa Yang Baru di Internet Explorer 9? sudah bisah mengalahkan chroom and mozila


Assalamualaikum..

Pada sehat kan semua? alhamdulilah kalo gitu

Oke di kesempatan kali ini gw mau sedikit share tentang Internet Explorer 9, emang apa sih yang baru dari Internet Explorer 9 ini? nah makanya simak baik-baik artikel gw yang ini hehehe


Microsoft telah merombak abis-abisan tampilan web browser terbarunya ini yaitu Internet Explorer 9. Jika dibandingkan dengan versi Internet Explorer 8 yang dipenuhi dengan toolbar, maka di Internet Explorer 9 ini Microsoft memangkas beberapa toolbar yang ada. Dengan adanya penghilangan toolbar ini, diharapkan Internet Explorer 9 tidak terlalu membebani kerja komputer ente.
Tau kan fitur pin yang ada di Windows 7? ente bisa nyimpen dan mengunci shortcut aplikasi yang ente pengen di taskbar Windows. Di Internet Explorer 9, ente juga bisa mengunci (pin) website yang ente pengen di taskbar. Ente jadi ga perlu lagi susah-susah mengetik alamat website yang pengen ente buka. Klik aja shortcut yang ada di taskbar tersebut dan ente bisa langsung diarahkan ke website tersebut.







Address bar di  Internet Explorer 9 tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk memasukkan alamat website. ente juga bisa langsung melakukan pencarian melalui kotak tersebut. Default search engine nya adalah Bing. Namun, ente bisa memasukkan search engine lainnya, seperti Google dan Wikipedia.


IE9 juga sudah mendukung HTML5. Salah satu kelebihan dari web browser ini adalah kemampuannya untuk memanfaatkan GPU notebook atau PC yang digunakan. Teknik yang disebut hardware accelerated graphics. Dengan menggunakan feature tersebut, animasi di sebuah web dapat berjalan lebih baik lagi, tergantung GPU yang digunakan oleh komputer atau notebook ente.


Jika  ente beli sebuah notebook atau PC yang dibundling dengan operating system Windows, pasti ente nemuin Internet browser buatan Microsoft, yaitu Internet Explorer (IE). Di sistem Windows 7, pasti ente bakal nemuin Internet Explorer 8. Namun, apakah ente akan menggunakan web browser tersebut? Gw pribadi lebih memilih untuk menggunakan browser lain dibandingkan Internet Explorer 8. Ada beberapa alasan yang membuat gw mengambil keputusan tersebut. Internet Explorer 8 saya anggap terlalu penuh dengan toolbar. Hal tersebut membuat kerja komputer semakin berat. Gw juga mempelajari kalau konsumsi RAM Internet Explorer 8 lebih banyak dibandingkan browser lain. Namun, dengan begitu banyak perubahan dan perbaikan oleh Microsoft di Internet Explorer 9, telah membuat gw berpikir ulang. Bagaimana dengan Ente ente semua ?





Gimana, ape ente tertarik?






Article Information:

Description: Apa Yang Baru di Internet Explorer 9?

Rating: 5

Reviewer: Haris Ratno Pambudi


Item Reviewed: Apa Yang Baru di Internet Explorer 9?

URL Link: http://hariscyber4rtcrew.blogspot.com/2011/12/apa-yang-baru-di-internet-explorer-9.html


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment