software pendeteksi hantu ~ Ivul varel

software pendeteksi hantu

Pernah kepikiran untuk mengetahui keberadaan mahluk halus atau hantu? Buat orang yang memiliki bakat bawaan dari lahir berupa kemampuan untuk mengetahui keberadaan mahluk halus ATAU buat yang terlatih untuk mendeteksi energi halus di sekeliling kita, mendeteksi keberadaan mahluk halus tidaklah sulit. namun bagi sebagian orang, tentu aja rasanya mustahil. tapi sekarang ada kabar gembira, buat yang penasaran untuk mengetahui keberadaan mahluk halus.
Bener atau gaknya, sekali lagi saya serahkan kepada anda,silahkan anda mencoba dan menilainya sendiri. Pernah nonton sebuah acara misteri dan Trans TV, waktu itu salah satu host-nya yang seorang parapsikolog bernama Citra Prima membawa ipad dengan aplikasi ghost radar. kira-kira seperti itu. cara kerja ghost radar ini  Radar hantu adalah mempekerjakan algoritma kepemilikan untuk menganalisis fluks kuantum.Aplikasi ini TIDAK mendeteksi EMF maupun gravitasi. Bacaan untuk berbagai sensordianalisis untuk mendeteksi QUANTUM Fluktuasi. Interpretasi pembacaan sensor ditampilkan secara grafis sebagai kerlip pada radar bersama dengan readouts numerikdan tekstual di VOX tersebut. Gunakan Ghost Radar Anda untuk berburu untuk perubahananeh dalam fluks. Pemburu dari semua jenis dapat menemukan daerah anomalilingkungan mereka di mana pembacaan hanya tidak dapat dijelaskan.
Untuk cara pengoperasian ghost radar sangatlah mudah, setelah aplikasi ghost radar di instal di ipad atau iphone, langsung ON kan di lokasi yang kita pengen tahu keberadaan energi mahluk halus. Tampilan ghost radar ini seperti layaknya radar, dan kalau ada entitas atau keberadaan mahluk halus, maka akan muncul sebuah titik dengan warna warna tertentu, yaitu (1)Hijau, yang menandakan adanya mahluk halus yang tingkatannya aman, (2)biru dan kuning, menandakan mahluk halus ini perlu kita waspadai, (3)merah, kalau yang muncul titik merah, maka sebaiknya kita hindari atau sangat kita waspadai …kurang lebihnya seperti itu.
Kalau tertarik, silahkan download aplikasi Ghost Radar , untuk di ipads or iphone bisa anda lihat aplikasi ghost radar di sini . Untuk blackberry, bisa anda langsung download di blackberry aplication world. Aplikasi ini ada yang gratis dan ada yang berbayar.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment